Rabu, 08 April 2009

trip in jogja


hari kamis sampe minggu tgl 2-5 april 2009, gue pergi ke jogja sam keluarga. di perjalanan pegeeeeeeeel banget, jelas iya lah mobil gue sedan jadi penuh sesak dah tuh sekeluarga -_- terus jumat paginya gue sampe di jogja dengan selamat. begitu sampe jam 11-an gue langsung melancong ke malioboro untuk mencari oleh oleh buat temen. mampir lah gue kesebuah toko batik MIROTA yang penuh dengan bau menyan dan ke "misterius"an. disitu gue bingung mau beli oleh oleh apa yg tepat buat temen gue. si amy minta tas, si emak minta coklat, si hadi dan yg lainnya minta barang nggak mau makanan, tmbah bingung lah gue. akhirnya gue nelpon sky yg akhir nya cuma sia sia belaka, abis ditelpon cuma teriak "ageeeeeeeeeeeeeeeng" ya sudah lah tambah sesat lagi gue di toko itu. akhirnya gue menemukan tempat pensil yang bagus lah menurut gue yang terbuat dari batik gitu, gue ambil selusin dah. gue lanjutin nyari oleh oleh nya gue menemukan topeng yang lobang idung nya sebesar lobang idung gue -_- hari jumatnya gue pergi ke terminal jombor di jogja untuk jemput kakak gue dari semarang pulangnya pergi lagi gue ke malioboro, dan tujuannya ke batik MIROTA lagi. di toko itu sekarang gue beli baju batik yang kata mas mas nya limited edition gue beli lah itu. terus gue inget emak yg mau coklat gue beli lah coklat monggo yang dark. hari sabtunya acara puncaknya yaitu pernikahan saudara, makan makan lah gue disitu sampe kenyang hahahaha. minggu paginya gue pulang ke jakarta dengan kendaraan yang pas pas an pula tapi selamat sampai tujuan. pas masuk sekolah gue bawa dah tuh oleh oleh dan gue bagiin. pas gue cek lagi ternyata coklatnya malah ketinggalan di kulkas zz. tapi hari selasanya gue bawa. dan hari kamis sampe minggu long weekend ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar