Kamis, 09 April 2009

contreng pertama







hari kamis tgl 9 april 2009 adalah hari pertama gue mencontreng. gue dan sekeluarga dapet di tps 41, tempatnya jauuuuuuuuh benerrrr dah. udah nyampe ternyata mesti ngantri panjang lagi, tapi gak apalah demi pengalaman pertama hahaha. dan akhirnya nama gue dipanggil terus dikasih dah tuh 3 lembar surat suara dan masuk lah gue ke bilik no 3. disitu gue tanya tanya an sama kakak gue di bilik no 2.



ageng : beh lu contreng yang mana?!



kakak : udah ngasal aja



ageng : gue bingung beh



kakak : udah demokrat aja ncret



ageng : yaudah



pas buka lembar ketiga tanya lagi dah gue



ageng : lu contreng muka yang mana beh?!



kakak : ngasal aja lagi dah



ageng : gue bingung beh, mukanya muka korupsi semua nih



kakak : nomer 13! nomer 13!



ageng : hmmm.. nggak ah, nggak meyakinkan



kakak : terserah lu dah!



ageng : yaudah gue nomer 7!



kakak : gue keluar duluan ya!



ageng : iyaaaa



terus gue lipet dah tuh suara dan gue terus keluar dengan muka lega. terus dicemplungin dah jari kelingking kiri gue ke tinta biru dan selesai sudah mencontreng yang membingungkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar